Menu Tutup

Franco di ban – Bug Franco Mobile Legends

franco di ban

Beberapa waktu lalu muncul message di mobile legends bahwa Hero Franco pada permainan Mobile legends tidak dapat digunakan atau di ban sementara. Hero pengguna hook ini terpaksa di nonaktifkan oleh pihak moonton karena beberapa

Sungguh disayangkan, karena walaupun bukan hero meta, namun hero ini menjadi hero favorit dan sering digunakan karena skillnya yang begitu menarik. Sebenarnya apa yang terjadi?

Berikut ini jawaban atas apa yang terjadi tentang di bannya hero ini :

Apa yang terjadi

Hal yang terjadi adalah hero Franco pada Mobile Legends dibanned atau dinonaktifkan sementara karena terjadi bug. Banned sementara ini mengakibatkan

  • Tidak bisa melihat preview Hero Franco baik pada menu shop, maupun menu hero. Jika dipilih maka akan muncul pemberitahuan Coming soon / Segera.
  • Tidak bisa melihat preview Skin Franco. Jika dipilih maka akan muncul pemberitahuan Coming soon / Segera.
  • Tidak bisa membeli hero Franco.
  • Hero Franco Tidak muncul / tidak bisa dipilih ketika pemilihan hero.

Sejak kapan Hero Franco di ban

franco di ban
Message Franco di ban

Berbarengan dengan message notification dari Game Mobile Legends sendiri yaitu Hero ini di ban mulai dari tanggal 17 Desember 2019 Sampai waktu yang belum ditentukan (kemungkinan hanya beberapa minggu).

Kenapa Franco di ban

Hero franco di banned oleh pihak moonton karena banyak sebab. Diantaranya adalah terjadi error / bug game ketika player menggunakan hero Franco ini yaitu player tidak bisa bergerak, dan ping pada indikator permainan menjadi merah, mungkin bisa dikatakan tidak terjadi aktivitas jaringan internet. Singkatnya Disconnected (DC).

Penutup

Kesimpulannya adalah Hero franco di banned dari game bersifat sementara,. Alasannya karena terjadi bug jika player menggunakan hero Franco dalam permainan. Semoga Hero ini dapat segera digunakan kembali segera.

Sekian pembahasan dari di banned sementaranya franco oleh Moonton. Semoga bermanfaat.

More++

Jangan lupa untuk membaca artikel fakta lainnya yang lebih menarik dan tentunya memberikan berbagai informasi. Jangan lupa juga untuk share artikel ini melalui media social facebook, twitter, whatsapp. Lebih banyak yang tahu lebih menarik bukan 🙂

(Visited 1.485 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *